Binkam

Indahnya Hari Raya Qurban, Polres Bima Kota Berbagi Nasi Bungkus Menu Daging Qurban pada Warga Tahanan

32
×

Indahnya Hari Raya Qurban, Polres Bima Kota Berbagi Nasi Bungkus Menu Daging Qurban pada Warga Tahanan

Share this article

Kota Bima, NTB (30/6) – Hari Raya idul Adha merupakan hari raya yang lebih disebut hari raya qurban.

Di hari lebaran haji ini, saling berbagi antar sesama yang membutuhkan, lewat medio qurban menjadi fenomena tahunan yang membudaya.

Kepedulian dan saling berbagai itu, juga ditunjukan Polres Bima Kota. Selain berbagai daging qurban pun kepedulian juga ditunjukan dengan berbagi nasi bungkus pada warga tahanan di Mako Polres Bima Kota.

Berbagai nasi bungkus dengan menu daging qurban tersebut, dipimpin Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Begitu kabar disampaikan Kadi Humas Polres Bima Kota AKP Jufrin, Kamis (29/6/2023) petang .

Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin didampingi isteri dan para personil Polres Bima Kota, petang tadi langsung menyambangi warga tahanan yang berada di ruang tahanan Mako Polres Bima Kota,Seluruh warga atau penghuni tahanan, satu persatu diberikan nasi bungkus dengan lauk daging qurban.

Mengutip penyampaian Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, kata Kasi Humas, berbagi di hari penuh kesucian yang dibalut rasa persaudaraan saling berbagi di hari qurban, menjadi momentum yang diatensi Polres Bima Kota.

Para tahanan katanya, juga menjadi bagian dari saudara yang perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang,”Kita harus merasa peduli dengan mereka yang tengah diberi ujian seperti mereka yang berada di tahanan. Mereka juga ingin merasakan nikmatnya daging qurban,”kata AKP Jufrin mengutip Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *