Binkam

Tukang Copet Beraksi Saat Korban Berkendara ini, Sukses Digulung Tim Puma 1 Polres Bima Kota

31
×

Tukang Copet Beraksi Saat Korban Berkendara ini, Sukses Digulung Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (29/6) – Seorang pencopet yang meresahkan warga Kota Bima, acap beraksi saat korban tengah berkendara, dalam waktu singkat berhasil digulung Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

M Alias AKM (20) pemuda pengangguran asal Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, dibekuk Tim Puma 1 Sat Reskirm Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, (28/6/2023) siang tadi sekira pukul 14.30 WITA di rumahnya di wilayah Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu Punguan Hutahean, Pagi ini.

M Alias AKM yang selalu beraksi dengan membututi korban yang tengah berkendara, lalu menggasak barang berharga milik korban, semisal handphone ini, dibekuk Tim Puma 1, berdasar laporan para korban.

Tidak saja pencopet ini kata Iptu Punguan Hutahean yang digulung Tim Puma 1. Dua orang penadah barang hasil copet M alias AKM pun, ikut diamankan di Mako Polres Bima Kota, baik sebelum pencopet ini ditangkap pun setelahnya.

Barang bukti yang diamankan sambung Kasat Reskrim, berupa dua handphone hasil copet milik korban yang melapor dan satu unit sepeda motor yang digunakan terduga melancarkan aksinya.

“Kini terduga pencurian dengan pemberatan dan dua orang terduga penadah berikut barang bukti, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *