Binkam

Semarak Hari Bhayangkara, DTT-SMDE dan Bharaduta Bima Kolaborasi Bantu Pembangunan Musholla Polsek Ambalawi

30
×

Semarak Hari Bhayangkara, DTT-SMDE dan Bharaduta Bima Kolaborasi Bantu Pembangunan Musholla Polsek Ambalawi

Share this article

Kota Bima, NTB (28/6 ) -Kota Bima, Dimensi.-Jelang HUT Bhayangkara ke-77 1 Juli tahun 2023, warna warni semarak penyambutan terus digiatkan Polres Bima Kota dan jajaran.

Beragam kegiatan mewarnai semarak hari Bhayangkara tersebut. Mulai dari kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan, berbagai bantuan bagi masyarakat terutama kelompok Disabilitas hingga lomba-lomba digaungkan Polres Bima Kota.

Kali ini semarak HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, diterjemahkan dua angkatan pendidikan Polri yakni DTT-SMDE dan Bharaduta Bima dengan mendukung pembangunan Musholla Polsek Ambalawi Polres Bima Kota.

Angkatan 19 dan angkatan 23 Polri yang bertugas di Polres Bima Kota ini, membantu pembangunan Musholla Polsek Ambalawi dengan menyerahkan 65 kotak keramik dan atap multi Ruf sejumlah 150 lembar.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Selasa (27/6/2023) siang .

Dengan disaksikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, jelas Kasi Humas, Kapolsek Ambalawi Iptu Dediasnyah menerima penyerahan bantuan material dari dua angkatan tersebut yang diwakili Aiptu Dwi Ismanto dan Bripka M Yusuf.

Bantuan dan dukungan material dari dua angkatan yakni DTT-SMDE dan Bharaduta Bima ini, kata AKP Jufrin, merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan yang ditunjukkan dua angkatan itu, sebagai wujud memeringati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Terpisah, baik Aiptu Dwi Ismanto dan Bripka M Yusuf, menyebutkan, bantuan dan dukungan material untuk pembangunan Musholla Polsek Ambalawi ini, hasil dari kebersamaan dan sumbangsih ikhlas dari dua angkatan dengan menyisihkan gaji yang diterima.

Selama ini, apapun bentuk bencana serat kegiatan sosial kemasyarakatan, pihaknya sangat merespon dan peduli. Semisal bencana banjir, kebakaran dan lainnya,”Kami akan terus berbuat baik untuk institusi, lebih-lebih bagi kemaslahatan masyarakat,”ucap keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *