Binkam

Semarak Hari Bhayangkara, Poles Bima Kota Salur Air Bersih pada Wilayah Kekurangan Air

17
×

Semarak Hari Bhayangkara, Poles Bima Kota Salur Air Bersih pada Wilayah Kekurangan Air

Share this article

Kota Bima, NTB (15/6) – Memeringati hari Bhayangkara yang ke-77 tahun, beragam kegiatan kemanusiaan digalakan Polres Bima Kota.

Kegiatan kemanusiaan yang dikemas dalam Bhakti sosial kali ini, yakni berbagai alias menyalurkan air bersih pada warga di wilayah berdampak kekeringan atau mengalami kekurangan air bersih.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Kamis pagi ini, salur air bersih yang digiatkan pada Rabu pagi tadi, berlokasi di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Dipilihnya Kelurahan Sambinae sebagai wilayah penyaluran air bersih, jelas AKP Jufrin, sebab di wilayah tersebut mengalami kesulitan air bersih, akibat dari rusaknya poda air bersih dari PDAM serta pengaruh musim kering.

“Kami sengaja menyisir rumah warga di Kelurahan Sambinae, guna memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah setempat yang sangat berkurang,”jelas Kasi Humas.

Sebagai bagian dari institusi yang berkewajiban melayani dan mengayomi masyarakat, sudah barang tentu kata Kasi Humas, Polres Bima Kota berkewajiban membantu meringankan beban yang tengah dirasakan warga di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Apalagi sambung AKP Jufrin, di hari Bhayangkara, menjadi momentum untuk menunjukkan bahwa Polri adalah milik masyarakat dan menjadi bagian penting dari masyarakat pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *