Binkam

Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah, Semarak HUT Bhayangkara ke 77 Polres Bima Kota

27
×

Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah, Semarak HUT Bhayangkara ke 77 Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTb (15/6) – Semarak HUT Bhayangkara yang ke-77, beragam kegiatan digalakkan Polres Bima Kota, berbagai kegiatan kemanusiaan mewarnai perayaan HUT Bhayangkara tersebut.

Pada Kamis (15/6/2023) pagi ini  giat donor darah terlaksana di Ruang Rapat Utama (Rupattama) Polres Bima Kota.

Ratusan personil Polres Bima Kota, silih berganti, mendonorkan darahnya untuk disumbangkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tidak saja, personil Polres Bima Kota, dukungan dan partisipasi juga ditunjukan jajaran personil TNI dari Kodim 1608/Bima, pun dari ibu-ibu Bhayangkari serta masyarakat umum.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, pagi ini.

Donor darah yang digiatkan dan diikuti ratusan personil Polres Bima Kota ini, kata AKP Jufrin, merupakan rangkaian semarak HUT Bhayangkara yang ke-77 di tahun 2023.

Harapannya, dengan kegiatan dan sumbangsih darah yang nantinya akan diserahkan pada bank darah yang ada di Kota Bima, minimal menjawab kekurangan kebutuhan darah, bagi pasien di rumah sakit.

“Ini adalah bagian dari partisipasi dan atensi Polres Bima Kota, sebagai wujud berperan serta membantu para pasien yang membutuhkan darah,”ucapnya.

Pada pihak yang ikut berpartisipasi pada giat donor darah, khususnya dari Kodim 1608/Bima, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi dan merasa bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *