Binkam

Doyan Isap Sabu, Seorang Warga Kota Bima Diringkus Tim Opsnal Polsek Rasbar

39
×

Doyan Isap Sabu, Seorang Warga Kota Bima Diringkus Tim Opsnal Polsek Rasbar

Share this article

Kota Bima, NTB (14/6) – SL (33) warga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, ditangkap Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota, akibat kedapatan mengantungi narkoba jenis sabu.

Warga yang diduga doyan Isap Sabu ini, ditangkap Tim Opsnal Polsek Rasbar dibawah pimpinan Katim Bripka Arif Ardiansyah dan anggotanya pada Selasa (13/6/2023) malam sekira pukul 20.00 Wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Rabu pagi ini.

Saat digeledah di rumahnya, terduga pemilik narkotika jenis sabu ini, Tim Opsnal Polsek Rasbar jelas Kasat Narkoba, mendapati dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Barang bukti tersebut diantaranya, selembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu dengan berat bersih, 0,01 gram, 10 lembar plastik klip kosong, korek api gas, 2 tabung kaca, potongan pipet, 2 buah bong atau alat isap serta isolasi.

Penangkapan terduga pemilik sabu ini, urai AKP Jufrin, berawal dari Tim Opsnal Polsek Rasbar yang hendak mengungkap kasus penggelapan yang dilaporkan warga. Saat itu terduga yang dilaporkan korban, disantroni di rumahnya.

Tim Opsnal yang saat itu tengah mengintrogasi pelaku yang tidak lain pemilik sabu, mencurigai ada sesuatu di sekitar kamar pelaku. Alhasil, saat digeledah, ditemukan sejumlah barang bukti kepemilikan narkotika jenis sabu dimaksud.

“Tim Opsnal langsung menggelandang terduga bersama barang bukti sabu dan lainnya, menuju Mako Polres Bima Kota untuk diserahkan ke penyidik Sat Narkoba,”tutup Kasi Humas AKP Jufrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *