Binkam

77 Tahun Hut Bhayangkara, Sat Lantas Polres Bima Kota Bagi Gratis Helm Standar

7
×

77 Tahun Hut Bhayangkara, Sat Lantas Polres Bima Kota Bagi Gratis Helm Standar

Share this article

Kota Bima, NTB (13/6)  – Sebagai wujud memeringati hari lahir (Harlah) yang ke-77 tahun Bhayangkara, banyak kegiatan yang disematkan Polres Bima Kota.

Dari sekian banyak kegiatan pada momentum HUT Bhayangkara tersebut, satu diantaranya yang telah dilaksanakan yakni bagi gratis helm standar oleh Satuan Lantas Polres Bima Kota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, Selasa (13/6/2023) pagi ini.

Bagi gratis helm standar tersebut, kata Iptu Abdul Rahman Virga, ditujukan pada para pengendara yang patuh dan taat berlalu lintas.

Diantaranya, menggunakan pengaman diri yang standar semisal helm. Memiliki alias mengantongi kelengkapan surat-surat kendaraan, baik SIM, STNK dan lain sebagainya.

Bagi-bagi helm gratis tersebut, sebut Kasat Lantas, berlangsung pagi tadi di beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Diujung penjelasannya, Iptu Abdul Rahman Virga, berharap pada para pengendara, agar mengutamakan keselamatan dan kepatutan dalam berkendara, guna menghindari dan meminimalisir kecelakaan di jalan.

“Keselamatan itu penting, maka hindari ngebut-ngebutan dan hal yang berkaitan fatal bagi diri kita dan orang lain sesama pengendara “imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *