Binkam

Kepergok Mencuri Lalu Kabur, Remaja Nakal ini, Akhirnya Ketangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

29
×

Kepergok Mencuri Lalu Kabur, Remaja Nakal ini, Akhirnya Ketangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (12/6) – AM alias BD (19) Remaja nakal bermodalkan sebilah parang ini, akhirnya ketangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Ia yang sebelumnya kedapatan hendak mencuri dan mengambil barang di dalam etalase milik warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima ini, ketahuan pemiliknya, lalu kabur.

Atas laporan pemilik barang, remaja asal Kecamatan Raba ini, tanpa kesulitan ditangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya pada Senin (12/6/2023) dini hari tadi sekira pukul 02.00 Wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, pagi ini, Remaja nakal ini pada Minggu malam kemarin, jelas Kasi Humas, berniat jahat, hendak masuk ke rumah korban dan melancarkan aksinya, hendak mengambil barang yang ada di etalase.

Sayangnya, aksi pencurian yang dilakukan remaja tanggung ini, lebih dulu kepergok tetangga korban yang langsung berteriak hingga pelaku ini langsung kabur.

Tim Puma 2 yang telah mengantongi identitas pelaku, dalam waktu hitungan jam saja, langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil menangkap pelaku.

Pelaku jelas Kasi humas, berhasil menangkap pelaku berikut barang bukti sebilah parang yang digunakan sebagai alat saat beraksi mencuri dimaksud.

“Kini pelaku dan barang bukti dimaksud telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *