Binkam

Polres Bima Kota dan Personil Gabungan Patroli Malam, Amankan Belasan Orang Berpesta Miras

33
×

Polres Bima Kota dan Personil Gabungan Patroli Malam, Amankan Belasan Orang Berpesta Miras

Share this article

Kota Bima, NTB (04/6) – Guna menjaga dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan berbagai penyakit masyarakat, Polres Bima Kota intens berpatroli dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pada Sabtu (3/6/2023) malam, personil Polres Bima Kota bersama personil gabungan Kodim 1608/Bima, personil Batalyon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB, personil Sat Pol PP Kota Bima, berpatroli keliling di titik dan kawasan strategis di Kota Bima.

Patroli gabungan tadi malam di pimpin Kabag SDM sebagai Perwira Pengendali (Padal), Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Minggu (4/6/2023) siang ini.

Patroli sebagai Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Bima Kota ini jelas AKP Jufrin, dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Adapun rute patroli keliling personil gabungan sebut Kasi Humas, Pos Kota – Wadumbolo – Batas Kota – Pantai Amahami – Kel. Dara – Kel. Nae – Kel. Paruga – Kembali Ke Pos Kota dan sejumlah titik dan lokasi lainnya.

Saat patroli keliling, personil gabungan sebut Kasi Humas, mengamankan belasan orang yang tengah berpesta miras dan belasan botol miras berbagai jenis.

“Selain diamankan sejumlah orang yang engah berpesta miras, diberikan imbauan dan pemahaman, bahwa apa yang mereka lakukan mengganggu ketertiban umum dan akan menjadi pematik tindak kriminal,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *