Binkam

Kolaborasi Tim Opsnal Sat Reskrim dan Polsek Ambalawi, Sergap Para Pelaku Pengeroyok Pengunjung di Pantai Oi Fanda

36
×

Kolaborasi Tim Opsnal Sat Reskrim dan Polsek Ambalawi, Sergap Para Pelaku Pengeroyok Pengunjung di Pantai Oi Fanda

Share this article

Kota Bima, NTB (29/5) – 6 orang yang diduga sebagai pelaku penganiyaan dengan mengeroyok pengunjung yang menikmati indahnya panorama Pantai Oi Fanda, akhirnya dibekuk Tim Puma 1 dibawah pimpinan Aipda Abdul Hafid dan anggotanya.

Tim Puma 1 Sat Reskrim yang diback up langsung Polsek Ambalawi Polres Bima Kota yang dipimpin Kapolsek Iptu Dediasnyah, Minggu (28/5/2023) menangkap para pelaku pengeroyokan tersebut di rumah masing-masing

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Senin pagi ini.

6 terduga pengeroyok wisatawan yang berkunjung di Kawasan Wisata Pantai Oi Fanda, sebut AKP Jufrin, masing-masing FR, SH, DI, SL, IR dan KR.

Kronologis kejadian urainya, saat korban tengah menikmati indahnya panorama Pantai Oi Fanda, tetiba saja datang segerombolan terduga pelaku dengan nada marah-marah membentak korban dan langsung memukul korban.

Tidak itu saja, segerombolan terduga ini, langsung mengeroyok korban yang tidak tahu menahu, apa masalah dan penyebab hingga terjadi pengeroyokan tersebut.

Selain meringkus para terduga pengeroyokan, Tim Puma 1 dan Polsek Ambalawi juga mengamankan tiga pemilik dan penjual Minuman Keras (Miras) di wilayah Ambalawi.

Puluhan botol miras jenis Arak Bali, sebut Kasi Humas, berhasil disita dari para terduga penjual.

“Kami menyita Miras, sebab karenanya acap menjadi pematik masalah kriminalitas, hingga termasuk pengeroyokan semacam ini,”kata Kasi Humas AKP Jufrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *