Binkam

Polres Bima Kota Nominasi Tiga Besar Penegakan Disiplin dan Etik Internal Personil

7
×

Polres Bima Kota Nominasi Tiga Besar Penegakan Disiplin dan Etik Internal Personil

Share this article

Kota Bima, NTB (28/5) – Prestasi demi prestasi diraih Polres Bima Kota, dalam melayani dan mengabdi sebagai institusi pelayan dan pengaman serta penegakan hukum.

Prestasi terbaru yang diraih Polres Bima Kota dibawah pimpinan AKBP Rohadi, yakni nominasi tiga besar di jajaran Polda NTB, dalam penanganan dan penegakan disiplin serta kode etik anggota.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto pada Seksi Propam Polres Bima Kota yang diterima Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin mewakili Kapolres Bima Kota.

Pemberian penghargaan itu, berlangsung Jum’at kemarin, di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Sabtu pagi ini.

Acara pemberian penghargaan yang dirangkai Rakernis Bid Propam Polda NTB T.A 2023 dengan Tema Propam Polda NTB siap Mengawal Tahapan Pemilu Tahun 2024 serta mengamankan agenda Nasional dan Internasional tahun 2023 Dalam Rangka mendukung peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin sebagaimana disampaikan Kasi Humas, bersyukur masuk tiga besar di jajaran Polda NTB, atas pencapaian kinerja penanganan perkara kasus disiplin dan kode etik dengan menunjukan sikap disiplin, dedikasi, loyalitas dan kecepatan dalam menuntaskan penyelesaian kasus Tahun 2022.

“Ini capaian yang luar biasa dan patut berbangga hati, Polres Bima Kota masuk tiga besar dalam penegakan Disiplin dan Etik Internal Personil Polres Bima Kota,ucap Kasi Humas mengutip pernyataan Waka Polres Bima Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *