Binkam

Agenda Jum’at Curhat, Polres Bima Kota Sambangi Warga Dara

25
×

Agenda Jum’at Curhat, Polres Bima Kota Sambangi Warga Dara

Share this article

Kota Bima, NTB (13/5) – Jum’at Curhat sebagai program menyeluruh di setiap jajaran Polri mulai dari Mabes, Poda hingga Polres jajaran.

Polres Bima Kota Polda NTB, pun terus dan intens menggiatkan program Jum’at Curhat tersebut,pada Jum’at (12/5/2023) pagi tadi, bertemu warga di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Pada agenda Jum’at Curhat kali ini, dipimpin Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar) AKP Suhatta, mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Jum’at Curhat tersebut berlangsung di Aula Kantor Lurah Dara, dihadiri pejabat Kelurahan Dara, tokoh masyarakat,tokoh agama dan puluhan warga setempat.

Beberapa masukan warga saat Jum’at Curhat jelas Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, masalah jual edar dan konsumsi minuman keras yang kerap menghantui masa depan generasi muda.

Poin lain yang menjadi isi hati warga Dara saat Jum’at Curhat tersebut, termasuk masalah kriminalitas, mulai dari kasus panah hingga bentrok warga.

Terkait beberapa poin tindak kriminal dan masalah kamtibmas, Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, berharap adanya sinergitas dan kerjasama pemangku kewenangan yang ada di Kelurahan Dara, agar bersama pihaknya meminimalisir berbagai tindak kriminalitas yang menggangu Kamtibmas.

“Ayo kita sama-sama bersinergi, menjadikan wilayah kelurahan Dara, aman dan kondusif. Jauh dari berbagai tindakan kriminalitas yang ada. Termasuk pengaruh narkoba dan miras,”ajak AKP Suhatta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *