Binkam

Kapolda NTB Semangati Personil Pejuang Tangguh Polres Bima Kota, Mengabdi Tulus Tanpa Batas

32
×

Kapolda NTB Semangati Personil Pejuang Tangguh Polres Bima Kota, Mengabdi Tulus Tanpa Batas

Share this article

Kota Bima, NTB (12/5) – Rangkaian kunjungan kerja, memantau dan meninjau langsung kesiapan para personil Polres Bima Kota dan Personil gabungan TNI yang bertugas sebagai pengaman wilayah penyanggah KTT ASEAN yang berlangsung di Labuan Bajo NTT, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, berkesempatan mengunjungi para personilnya yang bertugas di Polres Bima Kota.

Didampingi Koorspripim dan Dir Tahti serta PJU Polda NTB lainnya, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, saat tiba di Mako Polres Bima Kota di sambut oleh Kapolres Bima Kota, Waka Polres Bima Kota, PJU Polres Bima Kota.

Hadir pula pada kunjungan Kapolda NTB tersebut, Kapolres Bima, Danyon C Sat Brimobda NTB, Waka Polres Bima dan para PJU Polres Bima.

Bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bima Kota, Kamis (11/5/2023) siang kemarin, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, menyampaikan beberapa poin penting sebagai arahan pada para personil Polres Bima Kota.

Poin penting arahan pejabat nomor satu di Polda NTB itu, tentu saja motivasi personil pejuang tangguh Polres Bima Kota.

Sebagai Personil Polri kata Kapolda, telah difasilitasi berbagai fasilitas penunjang yang ada sekarang dan sistem yang ada saat ini sebagai penunjang Personil pejuang tangguh Polres Bima Kota untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada bangsa dan negara dan saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas Personil Polres Bima Kota selama ini.

“Terus laksanakan tugas polri dengan menjaga Harkamtibmas, penegakan hukum yang berkeadilan dan dan memberikan perlindungan dan pengayom masyarakat harus dilaksanakan dengan baik dan maksimal,”ajaknya.

Potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata kata Irjen Pol Djoko Poerwanto, menjadi sasaran utama dalam menciptakan kondusifitas di masyarakat

“Tetap laksanakan tugas secara integritas, profesional dan proporsional serta Jaga kehormatan dan harga diri kita sebagai personil Polda NTB dan Institusi kita dengan penuh rasa tanggung jawab,”tegasnya.

Personil Polri pastinya, harus hadir dimasyarakat dan berusaha menyelesaikan permasalah di masyarakat serta jangan menyakiti hati masyarakat.

“Ketika kita berbuat baik kepada masyarakat harus dilaksanakan dengan ikhlas dan Saya berpesan kepada temen temen bahwa saya bangga dengan kalian serta belajarlah dengan baik dan benar untuk menjadi personil Polri yang selalu dicintai serta selalu bekerja sama dan jaga solidaritas internal,”harap Jenderal Bintang Dua di Korps Bhayangkari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *