Binkam

Bahaya Narkoba, Topik Penting Jum’at Curhat Polsek Lambu pada Warga Desa Lanta

29
×

Bahaya Narkoba, Topik Penting Jum’at Curhat Polsek Lambu pada Warga Desa Lanta

Share this article

Bima, NTB (05/5) – Program Jum’at Curhat pada Jum’at (5/5) pagi ini, topik penting yang dijadikan bahasan yakni betapa berbahayanya narkoba bagi keberlangsungan masa depan generasi bangsa Sosialisasi narkoba ini kata Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin, menjadi isi curhat warga Desa Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Program Jum’at Curhat yang berlangsung di Aula Kantor Desa Lanta, jelas Iptu Ruhdin, dihadiri Kades, Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda setempat. Pada sesi diskusi dan penyampaian masukan dan isi hati warga, sebut Kapolsek Lambu, selain bicara kaitan kamtibmas hingga persoalan sosial kemasyarakatan lainnya, warga setempat juga menyinggung bahaya narkoba yang kian mendera generasi muda.

Pada momentum itu, Kapolsek dan jajarannya, mengimbau dan menyampaikan pesan, agar para generasi muda dan masyarakat Desa Lanta, menjauhi yang namanya narkoba dalam bentuk jenis apapun. Sebabnya, selain merusak jiwa dan raga, narkoba juga berakibat hukum pada pengguna dan pemiliknya. “Tidak ada manfaatnya sama sekali kita mendekati yang namanya narkoba. Sebab akan berdampak buruk pada diri kita.

Masa depan kita akan hancur akibat pengaruh narkoba,”ucap Iptu Ruhdin. Pada kesempatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek juga mengimbau, jika menemukan dan mengetahui ada transaksi dan pengguna narkoba, segera menghubungi pihaknya, agar segera ditindak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *