Binkam

Apresiasi dan Terimakasih Kapolres Bima Kota atas Sinergitas Kodim 1608/Bima, Bersama Selama Ops Ketupat Rinjani 2023

32
×

Apresiasi dan Terimakasih Kapolres Bima Kota atas Sinergitas Kodim 1608/Bima, Bersama Selama Ops Ketupat Rinjani 2023

Share this article

Kota Bima, NTB (02/5) – Operasi Ketupat Rinjani 2023 baik jelang dan sesudah lebaran, selama 14 hari lamanya, sejak 18 April hingga 1 Mei, telah usai dan berkahir dengan sukses dan aman serta kondusif.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani di sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta Patroli Keliling yang digiatkan Personil Polres Bima Kota bersama personil Kodim 1608/Bima dan sejumlah instansi terkait lainnya, terbilang sangat sukses dan mampu mengamankan situasi dan kondisi jelang lebaran hingga pasca lebaran idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Atas partisipasi dan sinergitas personil Kodim 1608/Bima, membersamai pelaksanaan pengaman lebaran tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang mendalam.

“Terima kasih dan apresiasi serta rasa bangga atas dedikasi serta sinergitas yang ditunjukkan semua pihak terutama TNI dalam hal ini Kodim 1608/Bima, selama operasi Ketupat Rinjani 2023 berlangsung,”ucap AKBP Rohadi.

Tentu dedikasi dan kerja sama serta sinergitas yang telah dipersembahkan Kodim 1608/Bima dibawah pimpinan Dandim Letkol Inf Zia Ulhaq, bekerjasama mengamankan situasi jelang lebaran hingga pasca lebaran, sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri.

Kebersamaan dan sinergitas antara ini, kata AKBP Rohadi, mesti terus dirawat, sebagai wujud pengabdian dan tugas mengamankan kamtibmas di wilayah NKRI.

Kedepan sambung Kapolres Bima Kota ini, akan ada banyak agenda tugas yang mesti dilakukan terpadu dan sinergitas antara TNI dan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *