Binkam

Kawasan Pantai Kolo Dipadati Pengunjung, Polsek Asakota Patroli dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

36
×

Kawasan Pantai Kolo Dipadati Pengunjung, Polsek Asakota Patroli dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Share this article

Kota Bima, NTB (25/4) – Cuti dan libur bersama Idul Fitri, menjadi impian warga, guna melepas penat dari berbagai aktivitas rutin.

Sejumlah lokasi dan kawasan wisata di Kota Bima, menjadi pilihan warga untuk berekreasi bersama keluarga.

Seperti di kawasan Wisata Pantai Kolo yang berlokasi di Kecamatan Asakota Kota Bima ini, ramai dikunjungi warga Kota Bima dan warga dari luar Kota Bima

Suasana liburan di kawasan wisata Pantai Kolo tersebut, menjadi atensi Polsek Asakota Polres Bima Kota, sebagai pemangku kewenangan di wilayah hukum setempat.

Sejak Minggu hingga Senin kemarin, suasana di kawasan wisata Pantai Kolo, langsung dipantau dan dijaga serta menjadi atensi patroli sambang piket jaga Polsek Asakota Polres Bima Kota bersama Bhabinkamtibmas setempat.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufri, Selasa (25/4) pagi ini.

Patroli sambang tersebut, jelas Kasi Humas, guna memastikan situasi dan kenyamanan para pengunjung di kawasan wisata tersebut, dalam kondisi aman dan kondusif.

Tidak itu saja, kata AKP Jufrin, patroli sambang bertujuan meminimalisir tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi di kawasan wisata Pantai Kolo.

Selain patroli sambang, sambung Kasi Humas, para personil jaga Polsek Asakota juga mengimbau pada para pengunjung untuk selalu menjaga Kamtibmas serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama berpiknik ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *