Binkam

Melayani Sepenuh Hati, Polres Bima Kota Amankan Prosesi Sholat Ied di Sejumlah Lokasi

36
×

Melayani Sepenuh Hati, Polres Bima Kota Amankan Prosesi Sholat Ied di Sejumlah Lokasi

Share this article

Kota Bima, NTB (23/4) – Prosesi Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang berlangsung Sabtu (22/4) pagi tadi, berlangsung dalam suasana hikmad dan penuh kedamaian.

Hari Kemenangan bagi umat Muslim, setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, bergema Takbir di sejumlah Lapangan dan Masjid serta surau yang dijadikan lokasi Sholat Ied di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Prosesi sholat Ied yang berlangsung di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Bima Kota, menjadi atensi Polres Bima Kota, guna menjaga dan mengamankan prosesi tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Sabtu pagi ini.

Sejumlah lokasi sholat Ied yang diamankan sepenuh hati oleh para personil jaga Polres Bima Kota, diantaranya sebut AKP Jufrin, Lapangan Serasuba, Lapangan Pahlawan, sejumlah lapangan yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota, termasuk di sejumlah Masjid.

Pengamanan dan penjagaan yang digiatkan personil Polres Bima Kota kata Kasi Humas, sebagai wujud peduli Polres Bima Kota dalam mengamankan prosesi Sholat Ied, termasuk mengurai kemacetan, saat umat Islam pulang usai menunaikan ibadah Sholat Ied,Dilaporkan Kasi Humas, situasi dan kondisi selama Sholat Ied, berjalan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *