Binkam

Polres Bima Kota Apresiasi Komitmen Warga Kota Bima Merawat Kamtibmas Selama Ramadhan

39
×

Polres Bima Kota Apresiasi Komitmen Warga Kota Bima Merawat Kamtibmas Selama Ramadhan

Share this article

Kota Bima, NTB (14/4) – Sepanjang perjalanan bulan suci Ramadhan 1444/Hijriah, wilayah hukum Polres Bima Kota, begitu nyaman, aman dan kondusif.

Dinamika dan potret yang kondusif ini, patut disyukuri dan menjadi apresiasi Polres Bima Kota, atas partisipasi dan dalam merawat kamtibmas secara terpadu.

Apresiasi atas kerja sama dan komitmen seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota, disampaikan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Selasa (11/4) malam ini.

Kapolres Bima Kota yang didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan, Kasat Narkoba AKP Tamrin, Kasat Binmas AKP Sulaiman dan sejumlah PJU Polres Bima Kota, pada sejumlah wartawan, menyampaikan beberapa poin penting.

Diantaranya, terkait dinamika kamtibmas yang akhir-akhir ini, terbilang kondusif dan terpantau aman.

Beberapa kebiasaan selama Ramadhan yang acap terjadi, semisal tawuran, konvoi dan. Arak-arakan membangunkan sahur dengan menggunakan sound sistem, dapat diminimalisir, tentu karena kesadaran seluruh masyarakat.

Tindak kriminal serta penyakit masyarakat yang cukup siginifikan, kata AKBP Rohadi, tidak begitu signifikan.

Situasi dan kondisi yang terbilang kondusif ini, sambung Kapolres Bima Kota, tentu tetap dalam pantauan dan monitor serta patroli yang kontinyu, baik oleh jajaran di Mako Polres Bima Kota pun Polsek jajaran.

Pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, tetap berharap, dapat terus dijaga dan dirawat secara bersama.”Komitmen semua elemen masyarakat, mesti harus tetap dipertahankan, demi membangun Bima yang lebih baik dan lebih maju lagi,”harap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *