Binkam

Personil Polres Bima Kota Amankan Perayaan Paskah di Sejumlah Gereja di Kota Bima

43
×

Personil Polres Bima Kota Amankan Perayaan Paskah di Sejumlah Gereja di Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (11/4) – Puncak perayaan Hari Raya Paskah yang jatuh pada hari Minggu (9/4), sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kota Bima atau di wilayah hukum Polres Bima Kota menggelar pelaksanaan ibadah.

Guna memastikan dan menjamin rasa aman saat pelaksanaan ibadah Paskah bagi umat Kristiani, Polres Bima Kota menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan.

Puluhan Personil Polres Bima Kota dan Polsek jajaran tampak terlihat dalam pengamanan Hari Raya Paskah dengan ploting di gereja-gereja yang ada di Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Minggu malam ini menjelaskan, pelaksanaan pengamanan di gereja, personil Polres Bima Kota dan Polsek jajaran bertugas memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Para personil jelas Kasi Humas, disebar pada beberapa gereja yang ada di Kota Bima, guna menjaga dan mengamankan serta memastikan jalannya kegiatan ibadah Hari Raya Paskah tahun 2023, tertib dan lancar.

“Pengamanan tersebut bertujuan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalani ibadah.”kata AKP Jufrin.

Sebelum pelaksanaan ibadah, pastinya, telah dilaksanakan sterilisasi dan dijaga oleh personel yang terdiri dari gabungan berbagai fungsi,”Kegiatan ibadah perayaan Paskah terpantau berlangsung dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *