Binkam

Nekat Nyolong Barang Berharga Milik Seorang Polwan, Lelaki Usia Belasan ini Disergap Tim Opsnal Polsek Rastim

43
×

Nekat Nyolong Barang Berharga Milik Seorang Polwan, Lelaki Usia Belasan ini Disergap Tim Opsnal Polsek Rastim

Share this article

Kota Bima, NTB (07/4) – F (19), lelaki yang beralamatkan di Kecamatan Raba Kota Bima ini, harus berurusan dengan penyidik Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota Polda NTB.

Betapa tidak, aksi nekatnya membobol rumah seorang Polwan yang bertugas di Polres Bima Kota, lalu mengambil sejumlah barang berharga, lelaki tanggung ini, disergap Tim Opsnal Polsek Rastim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Sirajuddin.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin Jum’at(6/4) Pagi ini.

Dijelaskan Kasi Humas , F yang memanjat pagar rumah seorang Polwan, masuk lewat pintu dapur lalu mengambil handphone dan lap top milik korban.

Atas dasar laporan korban, Tim Opsnal kata AKP Jufrin, langsung bergerak dan menyelidiki serta mengungkap kasus pencurian yang terjadi pada akhir Maret lalu.

Alhasil sebutnya, Tim Opsnal berhasil mengetahui indentitas pelaku dan langsung menangkapnya, saat asyik duduk santai sambil main handphone di rumah bibinya.”Ditangan pelaku Tim awalnya berhasil mengamankan handphone yang masih ditangan pelaku,”jelas Kasi Humas.

Lalu sambungnya, Tim Opsnal melakukan pengembangan, berdasar keterangan pelaku, pada siapa dia menjual Lap Top sebagai barang bukti lain yang di curi pelaku.”Tim Opsnal juga berhasil mengamankan Lap top dan dua pemetiknya,”kata AKP Jufrin, Kini pelaku telah diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *