Binkam

Handphone Raib 7 Bulan, Tim Puma 2 Amankan Pelaku Status Mantu dan Mertua, Ngakunya Ditemukan di Jalan

44
×

Handphone Raib 7 Bulan, Tim Puma 2 Amankan Pelaku Status Mantu dan Mertua, Ngakunya Ditemukan di Jalan

Share this article

Kota Bima, NTB (07/4) – Tim Puma 2 kembali sukses, mengungkap kasus kehilangan handphone yang dilaporkan dan diselidiki kurang lebih 7 bulan lamanya.

Dua terduga pelaku yang menguasai handphone IA alias G (24) dan J (65) yang berstatus mantu dan mertua pun akhirnya diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebagaimana kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at (7/4) pagi ini, Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, mengamankan terduga pelaku yang berstatus mantu dan mertua ini pada Kamis siang.

Pengungkapan dan penyelidikan kasus pencurian ini jelas Kasi Humas, berdasar laporan korban yang merupakan warga Kecamatan Asakota Kota Bima yang kehilangan handphonenya, sejak dilapor pada September tahun kemarin.

Berdasar laporan itulah, kata Akp Jufrin, Tim Puma 2 melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengungkap serta mengetahui keberadaan barang yang hilang tersebut, berada ditangan IA alias G.

Dari kerangan IA alias G, kata Kasi Humas, Tim Puma 2 mendapatkan Informasi bahwa handphone itu diberikan J yang tidak lain mertua IA.

Terduga J pun, sambung AKP Jufrin , handphone yang ada ditangan IA alias G, diketemukannya di jalan raya.”Kini keduanya masih dimintai keterangan dan akan ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *