Binkam

Bidik Narkotika Tengah Malam, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Sergap Pemilik Belasan Paket Hemat Sabu

17
×

Bidik Narkotika Tengah Malam, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Sergap Pemilik Belasan Paket Hemat Sabu

Share this article

Kota Bima, NTB (7/4) – Kamis (6/4) tengah malam, Tim Cobra Bravo Sat Narkoba Polres Bima Kota, berhasil mengungkap dan menangkap seorang terduga pemilik narkotika jenis sabu.

Tim Cobra Bravo Sat Narkoba Polres Bima Kota yang dipimpin Katim Aipda Taufanrahman dan anggotanya ini, berhasil mengamankan terduga pemilik berikut belasan paket hemat narkotika jenis sabu.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui  Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at (7/4) pagi ini.

Terduga pemilik narkotika jenis sabu yang diamankan Kamis tengah malam ini, jelas Kasi Humas, berinisial F alias T (25) warga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Pengungkapan dan penangkapan terduga pemilik narkotika jenis sabu ini, sebut AKP Jufrin, tentu setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan lebih dulu. Lalu Tim langsung bergerak menangkap teduga pemilik barang haram tersebut.

Meski saat digerebek Tim Cobra Bravo, jelas Kasi Humas, teduga pemilik sabu, sempat mengelabui anggota dengan membuang sabu yang tersimpan dalam dompet pada kamar mandi.

Tim Cobra Bravo yang sangat yakin narkotika jenis sabu ada ditangan terduga, langsung menggeledah badan dan seisi TKP atau di rumah terduga dengan disaksikan Ketua RT setempat.

Hasilnya, narkotika jenis sabu sebanyak 19 klip dengan berat bersih 0,48 gram, dompet dan satu sendok pipet, berhasil disita sebagai barang bukti penguat.

“Terduga penilik sabu ini telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup AKP Jufrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *