Binkam

Kapolres Bima Kota Bersama Pejabat Pemkot Bima, Pantau Dampak Banjir di Sejumlah Kelurahan

46
×

Kapolres Bima Kota Bersama Pejabat Pemkot Bima, Pantau Dampak Banjir di Sejumlah Kelurahan

Share this article

Kota Bima, NTB (05/4) – Luapan Banjir yang dialami sejumlah kelurahan dan Kecamatan di wilayah Kota Bima, hingga saat berita ini diposting, terjadi akibat intensitas hujan yang begitu tinggi dan akibat dari luapan air di beberapa sungai di Kota Bima dan kiriman banjir dari wilayah Wawo Kabuoaten Bima.

Tidak bisa dihindari, akibat luapan dan debit air yang meninggi di beberapa aliran sungai, pemukiman warga di belasan kelurahan di Kota Bima, terendam banjir, Selasa (4/4) malam.

Di beberapa keluarahan, hingga berita ini naik posting, masih mengalami rendaman hingga setinggi dada orang dewasa.

Dampak banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Bima tersebut, dengan sigap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, langsung turun pantau dan cek kondisi dan situasi di lapangan.

Saat ini, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan jajaran, bersama pejabat Kita Bima yakni Wali Kota Bima dan Kepala BPBD setempat, masih memantau dan berkeliling, mengecek situasi dan kondisi sejumlah kelurahan terdampak.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama pejabat Pemkot Bima, juga memantu debit air di beberapa sungai.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan pejabat Pemkot Bima, masih terus memantau situasi dan kondisi dampak banjir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *