Binkam

Bobol Rumah Saat Ditinggal Pemiliknya, Kini Pelaku Dalam Buruan Tim Puma 2

38
×

Bobol Rumah Saat Ditinggal Pemiliknya, Kini Pelaku Dalam Buruan Tim Puma 2

Share this article

Kota Bima, NTB (03/4) – Mencuri barang milik korban, saat rumah sepi ditinggal pemiliknya, seorang pencuri yang sudah dikantongi indentitasnya, kini dalam buruan Tim Puma 2.

Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, masih bekerja mencari keberadaan pelaku.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu M Rayendra RAP, senin (3/4) pagi ini.

Sementara ini, Tim Puma 2 jelas Rayendra, telah mengamankan teduga penadah alias pematik barang hasil curian pelaku yang masuk rumah korban.

Dari keterangan ND (19) warga asal NTT, selaku terduga penadah yang telah diamankan inilah, sebut Rayendra, Tim Puma 2, mengetahui dan mengantongi identitas pelaku bobol rumah dimaksud.

Pengungkapan dan penyelidikan lebih lanjut dengan lebih awal mengamankan pematik barang curian ini, kata Kasat Reskrim, berdasar laporan Hariman (48) korban yang merupakan warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Dari dua unti handphone yang digondol pelaku saat bobol rumah korban, sebut Rayendra, satu sudah diamankan dari penadah, satu lagi masih dikembangkan siapa yang menguasainya.

“Kasus pencurian ini masih dikembangkan dan pelakunya masih dalam pengejaran Tim Puma 2. Sementara penadahnya, masih dimintai keterangan dan diproses sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *