Binkam

Bobol Retail Modern, Gasak Uang dan Belasan Slop Rokok Berbagai Merk, Pemuda Tanggung ini Diciduk Tim Puma 1

54
×

Bobol Retail Modern, Gasak Uang dan Belasan Slop Rokok Berbagai Merk, Pemuda Tanggung ini Diciduk Tim Puma 1

Share this article

Kota Bima, NTB (03/4) – RF alias F pemuda tanggung asal Kota Bima ini, ketangkap Tim Puma 1, akibat membobol salah satu Retail Modern yang ada di Kota Bima.

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota, dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya ini, menciduk RF alias F, Minggu (2/4) atau dalam hitungan hari, pasca pelaku membobol Toko serba ada tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu M Rayendra RAP, Senin subuh ini.

Tim Puma 1 sebut Kasat Reskirm, menangkap RF alias F di rumahnya, tanpa perlawanan, setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan pengungkapan, berdasar laporan penanggung jawab Retail Modern tersebut.

Sejumlah barang yang berhasil diambil pelaku, saat membobol Retail Modern dengan cara memanjat tiang listrik dan mendobrak pintu di lantai dua Retail Modern dimaksud, berupa belasan slop rokok dan ratusan ribu uang.

Dari hasil keterangan saat interogasi, selepas ditangkap, RF alias F telah menjual belasan slop rokok berbagai merk itu, pada para pemetik.

“Atas dasar keterangan pelaku, Tim langsung mengamankan para terduga penadah dan mengamankan belasan slop rokok yang belum sempat terjual,”jelas Rayendra.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, rokok berbagai merk yang disita dari para pemetik yang membeli hasil curian dimaksud.

“Kini pelaku berikut barang bukti hasil curian, telah diamankan Tim Puma 1 di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *