Binkam

Selama Ramadhan, Polres Bima Kota Intens Patroli Rawan Sore, Malam dan Subuh

75
×

Selama Ramadhan, Polres Bima Kota Intens Patroli Rawan Sore, Malam dan Subuh

Share this article

Kota Bima, NTB (02/4) – Selama bulan suci Ramadhan, Polres Bima Kota intens melaksanakan patroli, guna memastikan kondusifitas dan kenyamanan warga terjaga kamtibmasnya.

Patroli itu diutamakan, menjaga dan memastikan pelaksanaan ibadah umat Muslim, berjalan dengan nyaman, baik saat jelang berbuka puasa, saat pelaksanaan ibadah taraweh hingga patroli subuh sebelum dan sesudah sahur.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, minggu (2/4) pagi ini.

Giat patroli sore, malam dan subuh itu, jelasnya, dilaksanakan baik oleh personil piket Mako Polres Bima Kota, pun dimasing-masing Polsek jajaran Polres Bima Kota.

Tentu sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, sebut AKP Jufrin, pihaknya harus memastikan tingkat kerawanan dari berbagai penyakit masyarakat hingga hal yang menggangu ketertiban dan keamanan, dapat dideteksi dini dan dihindari.

Mengutip imbauan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Kasi Humas AKP Jufrin, berharap pada seluruh warga, terutama para muda, untuk tidak berlebihan membangunkan warga untuk makan sahur, dengan menggunakan speaker yang suaranya kencang.

Termasuk harapnya, tidak membunyikan mercon dan petasan serta hal-hal yang menggangu ketentraman warga yang beristirahat.

“Mari kita jaga kondusifitas lingkungan masing-masing sehingga semuanya berjalan aman dan nyaman,”ucapnya mengutip imbauan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *