Binkam

Tampung Isi Hati dan Curhat Warga, Polres Bima Kota Sambangi Warga Monggonao

56
×

Tampung Isi Hati dan Curhat Warga, Polres Bima Kota Sambangi Warga Monggonao

Share this article

Kota Bima, NTB (31/3) – Program Jum’at Curhat, guna mendengar isi hati, keluhan dan masukan warga terkait Kamtibmas, terus digiatkan Polres Bima Kota.

Pada Jum’at (31/3) pagi tadi, jajaran Polres Bima Kota bertemu warga Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Hadir mewakili Kapolres Bima Kota pada Jumat Curhat yang berlangsung di Kantor Lurah Monggonao, jelas Kasi Humas AKP Jufrin, Kabag Ren AKP Lutfi Hidayat, Kasat Binmas AKP Sulaiman dan Kapolsek Rasbar AKP Suhatta Serta sejumlah PJU dan Personil Polres Bima Kota lainnya serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Monggonao Aipda Yaumidin.

Kehadiran sejumlah pejabat Polres Bima Kota tersebut, disambut langsung Lurah Monggonao H Budi Ansari, Ketua LPM, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Pada progra Jum’at Curhat, guna menciptakan situasi Kamtibmas dimasyarakat yang aman kondusif itu, banyak masukan disampaikan warga setempat, muali dari masalah kenakalan anak dan remaja, hingga berbagai penyakit masyarakat mulai dari kondumu miras, judi, panah dan lainnya yang patut ditindak sesuai hukum yang berlaku, agar ada efek kejut atau efek jera untuk tidak mengulangi lagi hal yang sama dikemudian hari.

Berbagai masukan, harapan dan isi hati warga Monggonao tersebut, oleh pejabat Polres Bima Kota, ditampung dan akan dilaporkan pada Kapolres Bima Kota, sebagai bahan masukan untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *