Binkam

Simpan 23 Poket Ganja Kering, Seorang Mahasiswa Ketangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

51
×

Simpan 23 Poket Ganja Kering, Seorang Mahasiswa Ketangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (28/3) – AS (26) seorang mahasiswa asal Kota Bima, ditangkap Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB.

Oknum mahasiswa ini, ditangkap Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aipda Fahriamin dan anggotanya, Selasa (28/3) dini hari, akibat menyimpan, memiliki dan hendak menjual Narkoba jenis ganja kering yang telah dikemas dalam 23 Poket plastik klip.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Selasa siang ini.

AS ditangkap dan digeledah badan serta seisi rumahnya, jelas Kasat Narkoba, setelah sebelumnya diperoleh informasi, bahwa di TKP atau di rumahnya, di wilayah Kecamatan Rasanae Barat, sering dijadikan lokasi pesta narkoba.

Berdasar itulah, kata AKP Tamrin, Tim Cobra Alpha, Senin dini hari sekira pukul 01.00 Wita, langsung menggerebek terduga pemilik ganja kering ini, yang tengah asyik duduk di teras rumahnya.

Dari hasil penggeledahan yang disaksikan warga dan tokoh masyarakat setempat, didapatkan barang bukti 23 lembar plastik klip berisi daun, batang dan biji kering di duga ganja dengan berat bersih 11,08 gram, handphone, kertas papir dan satu mangkok kopling sepeda motor.

“Terduga pemilik ganja kering ini, langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota Polda NTB untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *