Binkam

Tim Opsnal Sat Reskrim, Sukses Ungkap dan Tangkap Pembobol Rumah Gondol Segepok Barang Berharga

59
×

Tim Opsnal Sat Reskrim, Sukses Ungkap dan Tangkap Pembobol Rumah Gondol Segepok Barang Berharga

Share this article

Kota Bima, NTB (24/3) – Kerja cepat dan terukur kembali dibuktikan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB.

Tim Puma 2 yang dipimpin Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya ini, kembali sukses mengungkap dan menangkap pelaku pembobol rumah yang menggasak segepok barang berharga milik korban
Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Rabu (22/3) pagi .

Sepasang pemuda terduga pelaku bobol rumah, kata Jufrin, ditangkap Tim Puma 2, Selasa kemarin tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Dua terduga yang ditangkap itu, sebut  Kasi Humas ini, MRF alias R (24) dan H alias E (29), keduanya warga di salah satu kelurahan di Kecamatan Raba Kota Bima.

Pengungkapan dan penangkapan dua terduga pelaku bobol rumah dengan menggasak sejumlah barang berharga milik korban warga Rabangodu Selatan Kecamatan Raba ini, berdasar laporan korban tertanggal 16 Maret 2023.

Selian menangkap dua teduga, Tim Puma jelas Kasi Humas, juga mengamankan tiga orang ibu rumah tangga yang telah membeli hasil curian tersebut.

Adapun barang bukti hasil bobol rumah oleh para terduga, sambung Jufrin menjelaskan, tiga unit handphone berbagai merk, STNK, 5 lembar kartu ATM berbagai bank, KTP, SIM serta dompet yang berisikan sejumlah uang.

“Kini dua terduga pembobol rumah dan para penadah serta barang bukti, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota Polda NTB untuk ditindak lanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *