Binkam

10 Pencuri Plus Penadah, Kena Jaring Tim Puma 2 Polres Bima Kota

77
×

10 Pencuri Plus Penadah, Kena Jaring Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (20/3) – Ada 10 terduga pencuri dan penadah yang terkena jaring Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, menjaring sejumlah terduga pencuri dan penadah ini, dalam rangkain sejumlah pengungkapan dari laporan kehilangan yang masuk di meja Polres Bima Kota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu M Rayendra RAP, Minggu (19/3) siang ini.

Para terduga pencuri dan penadah tersebut, jelas Rayendra, diungkap Tim Puma 2, di sejumlah TKP pada masing-masing laporan kehilangan.

Para terduga pencuri yang berhasil ditangkap Tim Puma 2, sebutnya Rayendra, J (17), AR (17) AS (17), YW (21) dan FF (20).

Sementara terduga pembeli hasil curian yang berhasil diamankan jelas Kasat Reskrim, AS (35), WB (34), AM (31), AM (29) dan IN (24).

“Baik terduga pencuri dan terduga penadah, merupakan warga Kota dan Kabupaten Bima atau setidaknya warga di wilayah hukum Polres Bima Kota,”sebutnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan, sambung Rayendra menjelaskan, sejumlah handphone berbagai merk.

“Para terduga pencuri dan terduga penadah, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *