Binkam

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Gagalkan Jual Edar Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis

85
×

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Gagalkan Jual Edar Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis

Share this article

Kota Bima, NTB (15/03) – Ratusan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis, berhasil disita dan digagalkan jual edarnya oleh Tim Cobra Bravo Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB.

Tim yang dipimpin Katim Aipda Taufanrahman ini bersama anggotanya, menyisir sejumlah lokasi yang ditengarai sebagai tempat jual miras di wilayah hukum Polres Bima Kota Polda NTB.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Selasa (14/3).

Ratusan botol miras berbagai jenis yang berhasil digagalkan Tim Cobra Bravo, jelas AKP Jufrin, puluhan botol Arak Bali, puluhan botol serta satu jirigen miras tradisional jenis Sofi.

Ada pula sebutnya, Miras jenis Anggur Merah dan Anggur Kolesom serta minuman racikan dengan nama Anggur Merah campur Bir Dingin (Abidin).

Berbagai jenis Miras itu kata Kasat Narkoba, disita jual edarnya pada para penjual yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota Polda NTB.

Pihaknya memastikan akan terus meningkatkan operasi dan razia miras, dimanapun yang ditengarai sebagai pengedarnya.

“Hal ini sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, guna meminimalisir tindak pidana yang diakibatkan konsumsi miras. Termasuk menjaga kondusifitas jelang dan selama bukan Suci Ramadhan,”pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *