Binkam

Waka Polres Bima Kota Pimpin Bersih-bersih di Pasca Banjir Kiriman dari Wawo

53
×

Waka Polres Bima Kota Pimpin Bersih-bersih di Pasca Banjir Kiriman dari Wawo

Share this article

Kota Bima, NTB (07/3) – Pasca banjir kiriman dari Wawo yang terjadi Minggu (5/3) sore hingga malam, sedikitnya 10 Kelurahan di Kota Bima berdampak.

Luapan air sungai hulu Lampe, bawaan banjir Wawo itu, berdampak sejumlah wilayah di Kota Bima, tergenang dan penuh dengan lumpur dan onggokan sampah.

Pasca banjir tersebut, Polres Bima Kota langsung tanggap dan sigap, ikut peduli pada beban yang dialami warga Kota Bima.

Dipimpin langsung Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, langsung turun dan bergerak bersama sejumlah personil, giat bersih-bersih, membantu warga yang berdampak.

Senin (7/3) siang, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan anggota, menyisir wilayah Kelurahan Paruga, membersihkan lumpur dan onggokan sampah yang ada di pemukiman warga.

Armada mobil tangki milik Polres Bima Kota, tampak terlihat diturunkan guna membantu bersih-bersih di Kelurahan setempat.

Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, menyebutkan, dirinya mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, sengaja langsung turun ke masyarakat, sebagai bentuk dharma bhakti dan pelayanan yang diwujudkan. Polres Bima Kota, meringankan beban warga berdampak banjir.

Langkah sigap dan peduli ini, pastinya, akan terus digiatkan Polres Bima Kota, di sejumlah wilayah berdampak di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pada warga, Waka Polres Bima Kota berharap dan mengimbau, agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, agar bisa meminimalisir bencana yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *