Binkam

Tim Opsnal Sat Reskrim Amankan Pembeli Puluhan Besi Cetak Beton PT Tukad Mas, Pencurinya Dalam Buruan

54
×

Tim Opsnal Sat Reskrim Amankan Pembeli Puluhan Besi Cetak Beton PT Tukad Mas, Pencurinya Dalam Buruan

Share this article

Kota Bima, NTB (05/3) – sedikitnya 22 batang besi plat cetakan beton milik PT Tukad Mas, raib dicuri orang.

Laporan kehilangan yang disampaikan manajemen PT Tukad Mas yang berlokasi di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima ini, langsung disikapi Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB.

Alhasil laporan kehilangan yang terjadi pada Sabtu (4/3) siang tadi, langsung diungkap Tim Puma 2 dibawah pimpinan Kanit Pidum Ipda Herwin Johathan Nababan dan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu M Rayendra RAP, pagi ini.

Puluhan batang besi plat cetakan beton itu, jelas Rayendra, ditemukan Tim Puma 2 di penjual barang rongsokan di wilayah Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima

Penanggungjawab usaha barang rongsokan tersebut, kata Rayendra, telah diamankan untuk dimintai keterangan, siapa yang telah menjual barang milik PT Tukad Mas tersebut.

Disebutkan Kasat Reskrim, dari hasil interogasi pada pembeli besi plat cetakan beton milik PT Tukad Mas tersebut, indentitas para penjual dan atau pencuri puluhan besi plat cetatakab tersebut, telah dikantongi.

“Tim Puma 2 kini tengah memburu dan mengejar para pelaku pencurian tersebut,”pasti Rayendra.

Diimbaunya, pada para pelaku pencuri besi plat cetakan beton milik PT Tukad Mas, agar segera menyerahkan diri. Agar semua menjadi lebih gampang prosesnya,”harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *