Binkam

Melawan dan Kabur Saat Ditangkap, Sindikat Pencuri Sejumlah Sepeda Motor ini Dihadiahi Timah Panas Tim Opsnal Satreskrim

73
×

Melawan dan Kabur Saat Ditangkap, Sindikat Pencuri Sejumlah Sepeda Motor ini Dihadiahi Timah Panas Tim Opsnal Satreskrim

Share this article

Kota Bima, NTB (03/3) – Meski sering sekali diungkap dan ditangkap Tim Opsnal Polres Bima Kota Polda NTB dan Polsek jajaran yang ada, para pelaku yang panjang tangan mencuri sepeda motor ini, ternyata tidak pernah kapok dan muncul lagi pelaku lain.

Kabar terbaru yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu M Rayendra RAP, Kamis (2/3) siang ini, Tim Puma 1 berhasil mengungkap jaringan sindikat curanmor yang beraksi mencuri’sejumlah sepeda motor di wilayah hukum Polres Bima Kota Polda NTB.

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota yang dipimpin Kanit Pidana Umum (Pidum) Ipda Herwin Johathan Nababan dan Katim Aipda Abdul Hafid serta anggotanya, berhasil menangkap dua dari sekian sindikit curanmor ini pada Rabu (1/3) malam sekira pukul 21.30 wita.

Bahkan jelas Rayendra, satu dari mereka, akibat melawan dan Kabur saat dihadang di sekitar ruas jalan batas Kota dan Kabupaten Bima, Tim Puma 1 yang sebelumnya telah memperingatkan kedua sindikit ini, terpaksa melesatkan timah panas, secara terukur tepat mengenai kaki kiri terduga.

Mereka yang diamankan sebut Kasat Reskirm, Z alias D dan KH alias J keduanya warga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Tim Puma 1 sambung Rayendra, juga. Mengamankan dua penadah berikut 4 unit sepeda motor berbagai merk hasil curian kedua terduga tersebut.

“Kini kedua terduga telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *