Binkam

Respon Cepat dan Peduli Kapolres Bima Kota, Penuhi Kekurangan Semen Pembangunan Mushola Abdurrahim Ranggo

69
×

Respon Cepat dan Peduli Kapolres Bima Kota, Penuhi Kekurangan Semen Pembangunan Mushola Abdurrahim Ranggo

Share this article

Kota Bima, NTB (15/2) – Tanggap, peduli dan respon begitu cepat ditunjukan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, dalam meringankan beban pembangunan tempat ibadah.

Disaat stok semen abis bagi pembangunan Musholla Abdurrahim untuk keberlanjutan pembangunan, Kapolres yang mendapat informasi, kepekaan dan peduli, langsung sambang ke Mushola dimaksud.

Didampingi Kasat Binmas dan sejumlah PJU Polres Bima Kota lainnya, Kapolres langsung membantu puluhan zak semen untuk keberlanjutan pembangunan Musholla Abdurrahim yang berlokasi di Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tersebut.

Puluhan semen yang diserahkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi langsung diterima H Aman Fusilat selaku Ketua Panitia Pembangunan Mushola Abdurrahim Ranggo.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat menyerahkan bantuan semen itu, berharap sedikit bantuan material ini, semoga dapat membantu kelancaran pembangunan Musholla Abdurrahim.

Atas bantuan dan empati pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, Ketua Pembangunan Mushola Abdurrahim Ranggo H Aman Fusilat, merasa terharu dan bangga serta mengapresiasi kepedulian yang tinggi ditunjukan Kapolres Bima Kota.

“Semoga kemuliaan dan berkah selalu bersama Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, atas dedikasi dan kepeduliannya untuk membangun tempat ibadah ini,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *