Binkam

Kapolres Bima Kota Hadiri Pelepasan Kontingen Kabupaten Bima Menuju Porprov NTB

58
×

Kapolres Bima Kota Hadiri Pelepasan Kontingen Kabupaten Bima Menuju Porprov NTB

Share this article

Bima, NTB (13/2) – Ratusan atlet dan official yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Bima yang mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) NTB, resmi dilepas Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri.

Prosesi pelepasan kontingen Porprov Kabupaten Bima itu, berlangsung Senin (13/2) pagi tadi di Halaman Kantor Pemkab Bima.

Acara pelepasan kontingen berseragam kuning itu, dihadiri Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Wakil Bupati Bima, Dandenpom IX-2/Mataram, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima,Ketua PN Raba Bima dan sejumlah pejabat Pemkab Bima.

Prosesi pelepasan kontingen itu, dirangkai pula pengukuhan atlet Kabupaten Bima yang akan berlaga diberbagai cabang olahraga yang dilombokan pada pekan olahraga Porprov XI NTB tahun 2023.

Usai acara pelepasan kontingen, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, berkesempatan pose bersama atlet Kabupaten Bima yang berasal dari Polres Bima Kota yakni Briptu Syahruddin yang bertugas Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota yang akan berlaga di Cabang Olahraga Boxer.

Pada atlet yang berasal dari Polres Bima Kota itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyemangati untuk berjuang sekuat tenaga, jaga sportifitas bertanding. Jaga nama baik Kabupaten Bima dan lebih-lebih nama Polres Bima Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *