Binkam

Kapolres Bima Kota Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Bangunan Renovasi TK Kemala Bhayangkari

56
×

Kapolres Bima Kota Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Bangunan Renovasi TK Kemala Bhayangkari

Share this article

Kota Bima, NTB (09/2) – Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Ketua Bhayangkari Dita Rohadi, meresmikan bangunan Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang baru saja direnovasi.

Peresmian bangunan renovasi TK Kemala Bhayangkari tersebut, berlangsung Rabu (8/2) kemarin.

Hadir pada peresmian TK Kemala Bhayangkari itu, Waka Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin z Kadis Dikpora Kota Bima, Kepala BRI Cabang Bima beserta staf, Dewan Pendidikan Kota Bima, Badan Pengawas TK Kota Bima, Ketua Komite TK Kemala Bhayangkari Kota Bima, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Kota Bima beserta Guru dan Staf serta para PJU Polres Bima Kota.

Pada prosesi peresmian, Kapolres Bima Kota menandatangani berita acara penyerahan dan peresmian hibah bangunan berupa renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota antara PT BRI TBK Cabang Bima, sekaligus peninjauan bangunan TK yang telah direnovasi.

Dalam sambutannya Kapolres Bima Kota AKPB Rohadi, merasa bangga atas telah direnovasinya bangunan TK Kemala Bhayangkari dan terlihat indah dengan wajah barunya.

Pada momentum itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengapresiasi serta mengucapkan terimakasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak BRI Cabang Bima yang telah peduli akan dunia pendidikan khususnya sekolah TK Kemala Bhayangkari yang merupakan tempat bagi anak-anak generasi dalam menuntut ilmu sehingga diperlukan lingkungan sekolah yang dapat mendukung terciptanya aktifitas belajar mengajar yang baik dan nyaman.

“Saya menitipkan sekolah TK Kemala Bhayangkari ini kepada para pengurus yayasan, para Guru dan Staf yang ada disini untuk dapat menjaga, memelihara dan merawat sara dan prasarana serta lingkungan sekolah ini, sehingga terus dapat dipertahankan untuk generasi-generasi berikutnya,”ucap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *