Binkam

Tingkatkan Pengawasan Obat dan Makanan, Polres Bima Kota dan Loka POM Bima Sepakati Nota Kesepahaman

49
×

Tingkatkan Pengawasan Obat dan Makanan, Polres Bima Kota dan Loka POM Bima Sepakati Nota Kesepahaman

Share this article

Kota Bima, NTB (07/2) – Guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pengawasan obat dan makanan di wilayah hukum Polres Bima Kota, dua institusi yang sangat terkait dalam pengawasan dan penindakan, bertemu dalam satu kesepakatan.

Kepala Loka POM Bima, Basuki Murdi dan jajaran, Selasa (7/2) pagi ini, bertemu Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi di ruang kerja Mako Polres Bima Kota.

Kehadiran Kepala Loka POM Bima ini, disambut langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP dan Kasat Narkoba AKP Tamrin.

Dua institusi terkait dalam pengawasan tata kelola obat dan makanan ini, terlibat pembicaraan serius siap penanganan dan peningkatan pengawasan obat dan makanan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan Kepala Loka POM Bima, saat itu, menyepakati pengawasan obat dan makanan untuk ditingkatkan lebih maksimal.

Bentuknya kedua belah pihak, menandatangani nota kesepahaman, sebagai bentuk keseriusan dalam peningkatan pengawasan obat dan makanan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *