Binkam

Mengenang 7 Hari Wafatnya Bripka Agus Suparman, Polres Bima Kota Gelar Doa dan Dzikir

52
×

Mengenang 7 Hari Wafatnya Bripka Agus Suparman, Polres Bima Kota Gelar Doa dan Dzikir

Share this article

Kota Bima, NTB (04/2) – Sudah 7 hari berlalu, Brigadir Kepala (Bripka) Agus Suparman, kembali menghadap kehariban Illahi Rabi.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Kamis 25 Januari lalu, Mendiiang Agus Suparman, personil Polres Bima Kota yang bertugas di Unit 1 Sat Narkoba ini, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB ini, begitu baik dan penuh semangat dalam menunaikan tugas sebagai abdi negara di korps Bhayangkara.

Kamis (2/2) malam kemarin, Polres Bima Kota yang dihadiri langsung Kapolres AKBP Rohadi dan sejumlah PJU serta para sahabat dan rekan kerja di Polres Bima Kota, bersama bermunajat dan mengiring doa dalam prosesi 7 hari mengenang wafatnya Almarhum.

Suami dari Suminartik yang mendapatkan rezeki dari Allah SWT, tiga buah hati ini, di mata para sahabat dan rekan kerja di Polres Bima Kota, adalah pribadi yang santun dan bersahaja serat murah senyum.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang hadir saat doa dan dzikir mengenang 7 hari kepergian Almarhum kembali keharibanNya, menyampaikan ikut berbelasungkawa dan kedukaan yang mendalam atas wafatnya Kesuma bangsa abdi negara, selaku aparaturnya di Polres Bima Kota.

“Kami segenap personil Polres Bima Kota merasa kehilangan dan sangat berduka atas wafatnya Bripka Agus Suparman,”ucap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Senada dengan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Kasat Narkoba AKP Tamrin yang merupakan pimpinan Bripka Agus Suparman di Satuan Narkoba, begitu merasa kehilangan atas kepergian Bripka Agus Suparman.

AKP Tamrin bersaksi, Agus Suparman merupakan personil yang paham akan tugas yang diemban.

“Selama menjadi personil di Unit 2 , Almarhum taat dan cekatan dalam menyelesaikan setiap tugas yang diperintahkan. Selalu siap dan tak kenal lelah,”ucap AKP Tamrin dengan kalimat terbata-bata menahan haru.

Selamat jalan Bripka Agus Suparman, kerja, dedikasi dan dharma bhakti mu selama ini, menjadi bagian dari tinta emas, pelayanan dan bhakti Polri pada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *