Binkam

Polres Bima Kota Go to School, Ayo Gabung Jadi Anggota Polri

50
×

Polres Bima Kota Go to School, Ayo Gabung Jadi Anggota Polri

Share this article

Kota Bima, NTB (01/02)  – Dalam waktu dekat, Polri kembali membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik negeri ini, bergabung jadi anggota Korps Bhayangkara.

Gaung lowongan menjadi abdi negara Polri ini, disosialisasikan Polres Bima Kota melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM).

Selasa(31/1) Kemarin, dipimpin langsung Kabag SDM AKP Ahmad, jajaran Bagian SDM Polres Bima Kota, menyambangi civitas SMAN 5 Kota Bima, dalam rangka mensosialisasikan penerimaan Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2023 ini.

Kabag SDM AKP Ahmad dalam pengantarnya, mengajak siswa dan siswi SMA Negeri 5 Kota yang berminat dan ingin mengikuti seleksi calon anggota Polri tahun 2023 agar mulai dari sekarang agar mempersiapkan diri, belajar, berlatih dan menjaga kesehatan karena sebentar lagi akan ada Penerimaan Polri Baik dari Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

“Kami sangat berharap bagi anak-anak yang memiliki cita-cita dan spirit menjadi anggota Polri, agar segera mempersiapkan diri secara matang, mengikuti tes menjadi anggota Polri, baik Bintara pun Tamtama,, “ajaknya.

Tidak itu saja, sosialisasi go to school menjadi anggota Polri itu, dirangkai pula dengan motivasi dan semangat yang disampaikan Bintara Remaja (Baja) lulusan tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *