Binkam

Cipkon Kamtibmas Sambil Bersepeda, Giat Rutin Tiap Sabtu Kapolres Bima Kota

51
×

Cipkon Kamtibmas Sambil Bersepeda, Giat Rutin Tiap Sabtu Kapolres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (30/01) – Menjaga kebugaran dan vitalitas memang harus tetap dimilik personil Polri, agar selalu tercipta keseimbangan dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Menjaga kebugaran dan vitalitas tubuh, bagi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, tidak perlu menyisihkan waktu khusus, apalagi mempengaruhi waktu kerja dan bertugas.

Pejabat Polres Bima Kota dengan pangkat dua melati di pundaknya ini, begitu efektif mengatur dan memanfaatkan waktu, tanpa harus meninggalkan kerja utama, memastikan wilayah hukum Polres Bima Kota, tetap aman dan kondusif.

Setiap Sabtu pagi, olahraga menggayuh sepeda, selalu dil giatkan Kapolres Bima Kota bersama PJU dan personil Polres Bima Kota.

Nah, momen bersepeda itulah, tetap dimanfaatkan Kapolres Bima Kota, melihat langsung aktivitas masyarakat hingga di pelosok terjauh dan di areal pertanian dan pegunungan.

Tentu guna memastikan wilayah hukum yang menjadi tugas dan kewajiban pihaknya untuk tetap menjamin rasa aman dan nyaman.

Pada Sabtu (28/1) pagi tadi, Kapolres Bima Kota dan jajaran, bersepeda mengitari wilayah Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur, lalu menuju Kelurahan Nitu Kecamatan Raba hingga tembus Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Sepanjang rute yang dilewati, Kapolres Bima Kota dan jajarannya, sembari bersepeda, bertemu dan menyapa serta berbincang dengan warga.

Tentu yang dibicarakan, memastikan dan mengimbau warga agar tetap kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Diujung rute bersepeda, yakni di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyempatkan mampir di Masjid Nurul Ula, guna ikut membantu 50 zak semen untuk renovasi Masjid dimaksud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *