Binkam

Tiga Tahun Berlalu, Tim Puma 2 Sukses Ungkap Barang Bukti Curian, Penadahnya Lupa Siap Penjualnya

46
×

Tiga Tahun Berlalu, Tim Puma 2 Sukses Ungkap Barang Bukti Curian, Penadahnya Lupa Siap Penjualnya

Share this article

Kota Bima, NTB (28/01) – Tidak ada kasus atau peristiwa pidana yang hilang begitu saja ditangan Polres Bima Kota Polda NTB, Semuanya akan diungkap dan pasti dituntaskan.

Sama seperti peristiwa pencurian yang terjadi sekitar tiga tahun lalu. Barang bukti handphone hasil curian, berhasil diamankan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Polda NTB.

Tidak itu saja, Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, ikut mengamankan seorang pembeli handphone dimaksud.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Jum’at (27/1) pagi ini.

Seorang terduga penadah yang berhasil diamankan Tim Puma 2 pada Kamis siang kemarin, sebut Kasat Reskirm, berinisial WS (34) warga Kecamatan Raba Kota Bima.

“Sayangnya saat dimintai keterangan pada siapa handphone tersebut dibelinya, terduga penadah ini, ngaku sudah lupa siapa penjualnya,”kata Rayendra.

“Sementara terduga penadah masih dimintai keterangan diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana aturan yang berlaku,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *