Binkam

Jum’at Curhat, Polres Bima Kota Anjangsana di Kelurahan Sambinae

72
×

Jum’at Curhat, Polres Bima Kota Anjangsana di Kelurahan Sambinae

Share this article

Kota Bima, NTB (27/01) – Program Jum’at Curhat Mabes Polri dan jajaran hingga tingkat Polres dan Polsek ini, terus digiatkan Polres Bima Kota.

Pada Jum’at (27/1) pagi tadi, Polres Bima Kota Polda NTB yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Rohadi dan Waka Polres Kompol Mujahidin, bersama sejumlah PJU terkait, datang berkunjung di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Bertempat di Kantor Kelurahan Sambinae, Kapolres dan jajaran diterima Sekretaris Lurah Sambinae berikut tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga setempat.

Mengawali Jum’at Curhat, Sekretaris Lurah Sambinae Syarif, berterima kasih dan mengapresiasi kunjungan Kapolres Bima Kota dan jajaran di wilayah kelurahan yang dipimpinnya.

Seklu juga menyampaikan profil Kelurahan Sambinae berikut situasi kamtibmas yang pada intinya masih dalam situasi aman dan kondusif.

Sejumlah poin masukan dan usulan terkait kamtibmas di wilayah tersebu, mengemuka pula disampaikan Sekali Sambinae.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dalam arahannya, mangejak masayarakat Sambinae, agar sama sama menjaga Keamanan Harkamtibmas.

Poin penting yang menjadi penekanan Kapolres Bima Kota, soal kasus pemanahan yang sangat marak terjadi di Kota Bima, apalagi pelakunya masih anak anak dibawah umur.

“Saya mengajak dan mendorong para orang tua dan tokoh masyarakat, agar mengawsi dan mengontrol anak-anak kita,”ajaknya.

Berkaitan dengan narkoba, pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, mengharapkan para orang tua agar mengingatkan anak-anaknya, agar tidak mendekati hal tersebut.

“Apabila masayrakat di Sambinae ini mengetahu jaringan penyebaran narkoba, agar segera menghubung kami dari pihak Kepolisian agar kami bisa segera menindak lanjuti hal tersebut,”harapnya.

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin menambahkan, jelang bulan Ramadhan, situasi kamtibmas harus tetap terjaga dengan baik.

Hal-hal yang menggangu suasana ibadah puasa, harapnya pada seluruh warga, dapat diminimalisir dan jika betul-betul mengganggu kamtibmas, agar segera melaporkan pada pihaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *