Binkam

Polsek Lambu Tampung Keluh Kesah Civitas Pengajar se-Kecamatan Lambu

69
×

Polsek Lambu Tampung Keluh Kesah Civitas Pengajar se-Kecamatan Lambu

Share this article

Kota Bima, NTB (20/01) – Giat Jum’at Curhat Polsek Lambu Polres Bima Kota pada Jum’at (20/1) pagi ini, berlangsung meriah.

Memanfaatkan momentum Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) se-Kecamatan Lambu yang dihadiri ratusan guru SD, SMP dan SMA, Polsek Lambu berkesempatan menyampaikan program Jum’at Curhat pada seluruh civitas pengajar.

Usai RAT, Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin dan jajaran di Polsek Lambu, menerima masukan, saran dan keluhan serta isi hati para guru, terkait kamtibmas, wakil khusus yang terkait generasi sekolah.

Para guru pada intinya menyampaikan harapan, Polsek Lambu Polres Bima Kota, agar bisa mengatensi dan mengawasi, tindak tanduk kenakalan remaja.

Terutama terkait, peristiwa panah misterius yang pada ujungnya lebih dominan pelakunya anak-anak.

Masalah dampak miras dan narkoba yang mulai menjalar pada anak usia sekolah, juga diharapkan para guru bisa bersinergi dengan Polsek Lambu, Termasuk sejumlah kenakalan remaja lainya, patut di atensi secara bersama.

Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin, saat menerima dan mencatat berbagai masukan dan isi hati para guru, tentu berharap kerjasama seluruh guru di masing-masing sekolah, orang tua dan masyarakat, agar secara bersama dapat menjaga dan mendidik serta mengawasi siswa masing-masing.

Memang diakuinya, kenakalan remaja menjadi bagian dari atensi Polsek Lambu. Mulai dari panah misterius, miras dan narkoba serta kenakalan remaja lainnya.

Diujung penyampaiannya, Iptu Ruhdin, berharap pada civitas pengajar mulai dari tingkatan SD SMP hingga SMA, dapat sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Lambu.

Sinergitas seluruh pihak, pastinya, akan mampu menjadikan Kecamatan Lambu aman dan kondusif, “Jika situasi wilayah kita dalam kondisi aman dan nyaman, maka tentu akan berimplikasi pada tercipta iklim ekonomi dan kehidupan yang nyaman pula,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *