Binkam

Jum’at Curhat, Kapolsek Lambu Serap Isi Hati Jemaah Masjid Arrahman Desa Rato

62
×

Jum’at Curhat, Kapolsek Lambu Serap Isi Hati Jemaah Masjid Arrahman Desa Rato

Share this article

Bima, NTB (14/01) – Mengisi agenda Jum’at Curhat Polres Bima Kota dan Polsek jajaran, pada Jum’at (13/1) siang, Polsek Lambu bertemu dan menyapa para jemaah di Masjid Arrahman Desa Rato Kecamatan Lambu.

Usai ibadah sholat Jum’at berjamaah, Polsek Lambu yang dipimpin langsung Kapolsek iptu Ruhdin, mendengar, menyimak isi hati dan curhat jemaah di Masjid tersebut.

Sejumlah poin penting terkait kamtibmas juga terkait aktivitas keseharian warga setempat, menjadi isi curhat para jemaah Masjid Arrahman yang diterima Kapolsek Lambu dan jajaran.

Pada para jemaah Masjid Arrahman Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin, berharap kondusifitas di lingkungan masing-masing, terus dijaga secara bersama.

Pihaknya, memastikan tetap bersinergi dan bekerja sama, bahu membahu dengan seluruh warga, dalam menciptakan dan memastikan kamtibmas terjaga dengan baik.

Iptu Ruhdin juag berharap pada para jemaah, agar bisa terus berpartisipasi aktif, menyampaikan dakwa kedamaian dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Di musim penghujan ini, Iptu Ruhdin juga mengimbau para jemaah agar bisa diteruskan pada warga lainnya, untuk mengantisipasi adanya bencana alam.

Sisi pertanian juga disentuh Kapolsek dalam imbauannya. Maksudnya, dalam bercocok tanam, apa saja kendalanya, bisa pula diinformasikan pada pihaknya, sehingga sebisa mungkin untuk diteruskan pada instansi terkait.

Pada para jemaah juga diimbau, untuk ikut menyampaikan pada keluarga dan warga lain, berbagai penyakit masyarakat, termasuk masalah narkoba dan miras yang acap menjadi pematik tindak kriminal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *