Binkam

Tim Puma 2, Sukses Mencengkram Para Pelaku Pencurian dan Penadah Handphone

61
×

Tim Puma 2, Sukses Mencengkram Para Pelaku Pencurian dan Penadah Handphone

Share this article

Kota Bima, NTB (13/01) – Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB, kembali menunjukan taringnya.

Sengatannya dalam menumpas kejahatan tindak kriminal pencurian, berhasil mencengkram para pelaku dan penadahnya barang curian

Beberapa pengungkapan yang digiatkan Tim Puma 2 Sat Reskrim dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Rabu petang ini.

Dua hari terakhir ini, dua pengungkapan pencurian handphone dituntaskan Tim Puma 2 di TKP penangkapan yang berbeda dengan pelaku dan penadah yang berbeda pula.

Pada Selasa (10/1) kemarin, jelas Kasat Reskrim, tepat di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, menangkap terduga pencuri berinisial MA wanita asal Kota Bima.

Barang bukti handphone hasil curian kata Rayendra, juga ikut diamankan Tim Puma 2 bersama terduga pelaku.

Lalu pada Rabu (11/1) urai Rayendra, Tim Puma 2 berhasil menangkap RS (17) warga Kota Bima selaku terduga pencuri handphone milik korban.

Tidak saja terduga pelaku pencuri yang diciduk Tim Puma 2. Seorang pembeli handphone curian berinisial SJ (47) warga Kota Bima, ikut pula diamankan.

“Kini para terduga pelaku dan penadah serta sejumlah barang bukti handphone, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota Polda NTB untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *