Binkam

Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Pengamanan Jelang Pergantian Tahun

66
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Pengamanan Jelang Pergantian Tahun

Share this article

Kota Bima, NTB (02/01) – Sebagai bentuk kesiapan dan kesigapan dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah, jelang malam pergantian tahun, Polres Bima Kota gelar apel pengamanan.

Apel pengamanan yang berlangsung Sabtu (31/12) sore ini, dihalaman Mako Polres Bima Kota dan dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Hadir pula pada apel pengamanan itu, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan seluruh PJU Polres Bima Kota.

Peserta apel pengamanan, selain personil Polres Bima Kota, di back pula personil dari TNi dan Sat Pelopor C Brimobda NTB serta instansi terkait lainnya.

Kapolres dalaman arahannya pada Tim Gabungan TNI-Polri dan instansi terkait, mengawali dengan mengapresiasi keteguhan dan tanggung jawab dalam mengamankan penghujung tahun 2022 menuju tahun 2023.

Sinergitas seluruh personil dalam mengamankan situasi dan kondisi K
kamtibmas, kata AKBP Rohadi, menjadi kata kunci suksesnya kerja pengabdian ini.

“Kalau dikerjakan secara ikhlas dan bertanggung jawab maka semuanya menjadi ladang pahala bagi kita,”ucapnya.

Untuk pengamanan jelang pergantian tahun ini, Kapolres Bima Kota menyebutkan, sudah ada pos dan para personil yang telah di ploting sesuai tugas pembagian.

Penyekatan jelang tahun baru, kata AKBP Rohadi, tentu harus mengedepankan sisi humanis dan imbauan pada warga, agar dapat menjaga kamtibmas.

Kapolres Bima Kota juga mengingatkan pada personil di masing-masing pos yang telah diploting, agar peka melihat, jika ada orang-orang yang mencurigakan, membawa senjata tajam dan lain sebagainya yang berakibat terganggunya kamtibmas.

Diujung arahannya, AKBP Rohadi mengingatkan para personil gabungan untuk tetap menjaga kesehatan dan memastikan bisa bertugas dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *