Binkam

Kapolsek Rastim Duduk Bareng Warga Rontu pada Giat Jum’at Curhat

68
×

Kapolsek Rastim Duduk Bareng Warga Rontu pada Giat Jum’at Curhat

Share this article

Kota Bima, NTB (31/12) – Tajuk Jum’at Curhat bersama warga tidak saja oleh Polres Bima Kota, Polsek jajaran pun bersama warga di wilayah hukumnya ikut mengelar Jum’at Curhat.

Seperti yang digiatkan Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota pada Jum’at (30/12) pagi tadi.

Jum’at Curhat yang dipimpin langsung Kapolsek Rastim Iptu Suratno ini, mengambil lokasi di Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima, tepatnya di Kantor Lurah setempat.

Lurah Rontu, Ketua RT dan RW, Ketua LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda di wilayah Kelurahan Rontu, hadir dalam Jum’at Curhat tersebut.

Pada momen Jum’at Curhat itu, Kapolsek Rastim Iptu Suratno, mengimbau warga agar menjaga kamtibmas saat pergantian tahun nanti.

Akan lebih bermanfaat kata Iptu Suratno, jelang pergantian tahun, mengisinya dengan doa dan dzikir bersama di Masjid seperti yang dilaksanakan tahun lalu.

Sejumlah imbau lain juga disampaikan Kapolsek Rastim pada warga dan tokoh masyarakat setempat yang pada intinya, menjaga harkamtibmas secara bersama.

Pada kesempatan Jum’at Curhat dengan saling sharing itu, warga setempat memuji dan mengapresiasi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi elah menempatkan Bhabinkamtibmas Aipda Irwansyah yang melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menyelesaikan permasalahan hukum dan sosial yg ada di Kelurahan Rontu dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *