Binkam

Jum’at Curhat, Kapolsek Rastim Imbau Jemaah Masjid Baitul Hamid Penaraga, Jaga Harkitnas

75
×

Jum’at Curhat, Kapolsek Rastim Imbau Jemaah Masjid Baitul Hamid Penaraga, Jaga Harkitnas

Share this article

Kota Bima, NTB (31/12) – Giat Jum’at Curhat yang digalakkan Polres Bima Kota, betul-betul disikapi Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota.

Setelah duduk bareng warga Rontu, guna menyerap keluhan dan masukan terkait harkamtibmas, Polsek Rastim dipimpin langsung Kapolsek Rastim Iptu Suratno, kembali duduk bareng jemaah Masjid Baitul Hamid Penaraga, usai ibadah Jum’at, siang tadi

Pada para jemaah Masjid Baitul Hamid Penaraga, Kapolsek Rastim Iptu Suratno, mengimbau jemaah agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas.

Sambut pergantian tahun dari 2022 menuju tahun 2023, Iptu Suratno, juga meminta jemaah Masjid Baitul Hamid untuk menyampaikan pada keluarga dan masyarakat, agar tidak dengan euforia dan cara yang berlebihan seperti kebut-kebutan.

“Sebagian manfaatkan pergantian tahun dengan dzikir dan memanjatkan doa bersama di Masjid, agar di tahun baru mendapatkan berkah dan magfirah dari Allah Subhana Wa ta Allah,”harapnya.

Pada jemaah Masjid Baitul Hamid Penaraga, Kapolsek Rastim juga berharap agar para jemaah untuk ikut mengimbau warga, agar menjauhi narkoba dan miras. Sebab itu sangat merusak masa depan.

Tidak itu saja, Kapolsek juga mengimbau jemaah Masjid Baitul Hamid, ikut mengingatkan warga agar menghindari perbuatan melanggar hukum, agar hidup lebi tenang dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *