Binkam

Kapolres Bima Kota Beri Bingkisan, Semangati Para Personil di Pos Pengamanan Nataru

80
×

Kapolres Bima Kota Beri Bingkisan, Semangati Para Personil di Pos Pengamanan Nataru

Share this article

Kota Bima, NTB (26/12) – Menyemangati tugas pengamanan para personil Tim Gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, selain meninjau dan mengecek kesigapan para personil.

Tidak itu saja, saat pantau langsung kesiapan para personil Pos, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi juga menyemangati dengan memberi bingkisan.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu (25/12) siang ini.

Bingkisan berupa makanan dan minuman ringan tersebut, jelas Kasi Humas, diberikan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, pada 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Selain menyemangati personil gabungan dengan memberikan bingkisan, sambung Iptu Jufrin, Kapolres Bima Kota juga memotivasi personil, agar selalu humanis dan siaga serta disiplin dalam menunaikan tugas, memberi rasa aman dan nyaman masyarakat, terutama bagi umat Kristiani yang tengah menjalankan ibadah Natal.

Sebagaimana diketahui, Posyan dan Pospam yang tersedia, saat Operasi Lilin Rinjani tahun 2022 dalam rangka pengamanan Nataru, yakni di Kawasan Wisata Amahami, Kawasan Pelabuhan Bima, sekitar areal Gereja Santo Yusuf Raba dan di kawasan Pelabuhan Sape.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *